Sunday 19 August 2012

Animasi CInta 004

animasi love

Cinta tanpa syarat berarti kebebasan tanpa syarat. Cinta dan kebebasan adalah dua kata-kata yang dipertukarkan. Kebebasan memilih adalah cinta tanpa syarat-
animasi love

tanpa syarat kebebasan. Pilihan lain dari kata-kata yang dipertukarkan dengan Cinta dan kebebasan
animasi love

Untuk sebagian besar, manusia mengerti sedikit dari apa artinya kata tanpa syarat. Unconditional berarti ... "NO KONDISI." Kurangnya pemahaman adalah apa yang telah membagi manusia dari manusia, dan agama dari agama seluruh persinggahannya di realitas fisik. Hal ini lagi ego manusia berusaha untuk memahami gagasan, dan tidak mampu untuk menyerah kepada maknanya. Tampaknya menjadi sifat manusia untuk selalu menambahkan kondisi ke-biarkan aku tanpa syarat menunjukkan.
animasi love

Benang yang umum yang saya temukan tenun melalui banyak sistem keyakinan manusia adalah bahwa Allah adalah Cinta tak bersyarat. Saya belum memiliki ada yang bilang saya bahwa ini tidak begitu, dan tampaknya akan diterima oleh semua sistem kepercayaan yang berpusat pada pencipta. Jika Anda berada dalam perselisihan dengan pernyataan ini maka ada kemungkinan akan ada gunanya Anda membaca lebih jauh.
animasi love

Sekarang harus dibuat jelas dalam contoh ini bahwa tanpa syarat berarti bahwa tidak ada persyaratan untuk Kasih Tuhan. Apakah Anda mengerti dan setuju, bahwa tanpa syarat berarti tidak ada ketentuan berlaku "Pastikan karena itu akan lebih sulit untuk membedakan seperti yang kita bergerak bersama?.
animasi love

Apakah Anda memahami bahwa jika ada suatu kondisi untuk kasih Allah, maka Allah akan memberikan cinta bersyarat? Cinta bersyarat adalah tidak sama dengan cinta tanpa syarat seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya. Saya belum pernah mendengar atau membaca di mana saja bahwa Allah memberikan cinta bersyarat, kan?
animasi love

Cinta dan kebebasan adalah sama, jika ada suatu kondisi untuk kebebasan, maka itu bukan tanpa syarat. Kebebasan diberikan dari cinta tanpa syarat. Kebebasan memilih adalah hal yang sama seperti cinta tanpa pamrih-mereka semua hal yang sama. Saya tahu ini berulang-ulang, tetapi jika Anda dapat mengikuti pemahaman ini, dan menerimanya, maka ada sesuatu yang lebih lanjut, Anda perlu memahami.
animasi love

Konsep berikut ini sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk mengerti. Karena cinta, kebebasan, dan pilihan yang tanpa syarat, tidak ada HUKUMAN terkait dengan mereka, sekali lagi-tidak ada hukuman. Di sinilah jatuhnya tercerahkan disebut di pinggir jalan. Mereka tidak bisa menerima hal ini tanpa recourse hukuman. Anda dapat mempraktekkan cinta tak bersyarat, kebebasan tanpa syarat, dan pilihan tanpa syarat tanpa hukuman! Tuhan tidak akan pernah menghukum Anda! Retribusi adalah sebuah kebohongan, itu semua dibuat. Man hanya akan menghukum Anda. Siapa pun yang memberitahu Anda berbeda, tidak berasal dari cinta tanpa syarat. Mereka hidup dalam ketakutan Anda menerima hal-hal ini. Mereka tidak mengerti cara tanpa syarat apa.
animasi love

Hampir semua orang yang telah membaca bagian pertama artikel ini tidak akan memiliki masalah dengan itu sampai mereka sampai ke bagian "Hukuman Tidak". Pada titik ini ego manusia mengambil alih, dan akan mencoba untuk alasan jalan keluar dari setuju dengan konsep tanpa syarat. Dia akan mulai berkata, ya saya mengerti apa artinya tanpa syarat-tapi! Kemudian dia akan mulai, Anda tidak dapat memiliki orang berlarian melakukan apapun yang mereka inginkan. Ada harga (kondisi) untuk kebebasan. Anda tidak bisa bebas mencintai siapa pun yang Anda inginkan, yang tidak bermoral (bersyarat). Pilihan kita dibatasi oleh adalah warna, orientasi seksual, keyakinan, usia, jenis kelamin, dan daerah geografis (bersyarat).
animasi love

Jika Anda membeli ke kondisi seperti ini, maka Anda berada dalam kontradiksi langsung dengan apa yang Anda mungkin telah setuju dengan ketika Anda mulai membaca artikel ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian pertama, maka Anda telah membaca lebih jauh maka Anda seharusnya. Anda diperingatkan! Bagi mereka yang tidak setuju bahwa Allah adalah kasih tanpa syarat, dan tidak memahami kontradiksi, mari saya jelaskan. Tampaknya ada paradoks di sini. Bisakah cinta tanpa syarat dan cinta bersyarat ada pada saat yang sama? Jawabannya adalah ya, karena kita telah melupakan warisan kita, kita sudah pindah dari tanpa syarat. Tuhan memberikan cinta tanpa syarat, manusia hidup dalam cinta bersyarat!
animasi love

Di sinilah kontradiksi berasal dari. Kami memahami kasih Allah, dan kita merasa rendah diri untuk itu. Kita tidak dapat kecuali bahwa cinta tanpa syarat adalah siapa diri kita sebenarnya, dan karena itu berlaku kondisi untuk cinta dan kebebasan. Kami memproyeksikan emosi manusia dan perasaan kita pada Tuhan, efektif isolasi diri dari realitas cinta tanpa syarat. Kami melampirkan kondisi tertentu untuk cintanya. Jika kita tidak mengikuti kehendak-Nya, kita akan dihukum oleh-Nya seperti yang kita akan menghukum orang-orang yang tidak akan melakukan kehendak kita. Cinta manusia, kebebasan, dan pilihan tersebut tergantung karena kami selalu memiliki kebebasan memilih, untuk memilih dan menerima kondisi yang kondisional. Ini adalah paradoks dan tepat bahwa umat manusia harus menetapkan kondisi untuk dirinya sendiri, dalam kontradiksi langsung dengan apa yang Tuhan mewakili, dan diharapkan dari kreasi-yang hidupnya bebas untuk hidup karena keinginan tanpa batasan. Ini adalah proses alamiah semua makhluk hidup berkembang ke versi terbaik berikutnya dari dirinya sendiri, sehingga kecenderungan alami untuk bertahan hidup, tidak merusak.
animasi love

Siapa itu yang mengajar kita tentang cinta bersyarat? Siapa atau apa yang sebenarnya memisahkan kita dari kasih Allah yang tak bersyarat? Petunjuk telah di koran baru-baru ini dan telah mewujudkan dirinya selama berminggu-minggu. Aku di Kanada, dan itu adalah 8 Agustus 2003-tanggal yang saya telah menulis artikel ini. Selama berminggu-minggu sekarang sudah ada kontroversi besar tentang pernikahan gay disahkan. Siapa yang menurut Anda adalah yang terdepan dari semua keberatan? Siapa itu yang menggunakan taktik menakut-nakuti untuk membujuk para politisi dan pendukung untuk mengubah kebijakan mereka? Siapa yang telah keluar, dan mengatakan bahwa mereka takut untuk jiwa orang-orang pendukung?
animasi love

Mereka adalah keuntungan yang sama yang selama berabad-abad, mengajarkan kita tentang Dewa cinta bersyarat, tanpa syarat. Mereka telah mengajarkan kita bahwa kasih Allah tidak bersyarat, dan itu harus diterima sebagai buta iman dan namun mereka telah ditetapkan hukuman untuk berlatih tanpa syarat-sehingga dalam efek yang telah mereka buat tanpa syarat, bersyarat. Saya tidak menyalahkan Anda jika Anda bingung di sini, yang tidak akan. Mereka telah menggunakan rasa takut, hukuman, dan kematian untuk menanamkan kebohongan ini ke dalam sistem kepercayaan kita. Mereka telah sebagai keuntungan palsu. Lembaga ini tidak benar mencerminkan kasih Allah, juga tidak keuntungan dan guru-mereka bahkan tidak datang dekat untuk mengajarkannya. Interpretasi mereka hanya mencerminkan ketakutan mereka bahwa mereka berbagi dengan seluruh umat manusia.
animasi love

Seperti yang Anda beralasan kontradiksi-kontradiksi ini, mendengarkan diri sendiri. Apakah Anda datang dari cinta tak bersyarat, atau Anda bereaksi dari rasa takut? Apa pun yang Anda sekarang percaya, Anda akan memilihnya dari cinta tanpa syarat, karena itu adalah sifat sejati Anda. Ini harus menjadi realitas Anda. Anda memiliki kebebasan tanpa syarat untuk hidup bersyarat, cinta bersyarat tanpa kebebasan memilih, jika itu adalah apa yang Anda inginkan. Tidak ada tampilan yang lebih besar dari cinta ilahi.
animasi love

Pada saat ini mencoba untuk membayangkan memilih untuk hidup tanpa syarat, cobalah untuk memilih antara dua, bersyarat atau tanpa syarat. Dan jika Anda memilih nanti, bagaimana Anda kondisi diri Anda untuk menerimanya.
animasi love

Rasakan cinta tanpa syarat ketika Anda membuat pilihan bebas. Ketika Anda membuat pilihan, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dihukum untuk itu. Itu mungkin datang kemudian, bukan berasal dari Allah, tetapi dari orang-orang yang akan mencela pilihan Anda, dan yang hidup di ranah persyaratan. Jika tidak ada yang lain, memahami kontradiksi. Tapi juga memahami bahwa siapa Anda sebenarnya adalah gratis. Jangan takut bagi jiwa Anda, jiwa Anda dapat mengurus dirinya sendiri, dan tentu saja itulah apa yang dilakukannya. Ini adalah IMAN BUTA (yang tidak menyerah) yang akan membawa Anda ke dalam kegelapan, ketika Anda tidak mempertanyakannya. Iman tidak pernah buta, itu adalah langkah penting dalam proses mengetahui.
animasi love

Tidak mengambil tanggung jawab atas keselamatan Anda sendiri telah memberikan kekuasaan kepada orang-orang yang akan menggunakan kerentanan Anda untuk membuat Anda pada Anda lurus dan sempit-tidak, tapi mereka.
animasi love

Kemampuan manusia untuk melihat warna hitam dan putih menyebutnya, adalah berkat yang nyata dalam dunia kontradiksi yang mengharuskan kita untuk membuat pilihan, dan percaya apa-apa lagi. Tidak ada satu yang lebih buta daripada orang yang tidak akan melihat. Hal ini telah membawa kita ke dalam pengertian benar dan salah, Anda salah, aku benar. Kami berdua tidak bisa benar-benar?
animasi love

Ketika Anda belajar untuk menerima pilihan orang lain tidak seperti yang Anda sendiri, Anda akan membebaskan diri dari keharusan membuat keputusan tentang mereka, dan Anda akan berlatih cinta tanpa syarat. Baru cinta Anda menemukan untuk diri sendiri dan kemanusiaan akan membebaskan Anda. Ini akan menjadi langkah besar dalam memperluas pencerahan Anda. Untuk umat manusia benar-benar bebas, manusia harus melihat semua aspek dari dirinya sendiri sebagai bebas, seperti yang diciptakan dari cinta tanpa syarat mutlak. Dalam gambar yang lebih besar, segala sesuatu yang sempurna seperti mereka. Hal ini tidak perlu untuk menyukai seseorang seperti mereka, tapi perlu mencintai mereka tanpa syarat seperti mereka.
animasi love

Intinya adalah bahwa Anda tidak dapat menjalani hidup Anda tanpa syarat karena Anda hidup di dunia fisik yang bersifat kondisional. Namun, itu tidak menghentikan Anda dari mengalami cinta tanpa syarat. Cinta tanpa syarat mutlak adalah sifat pencipta-mana Anda-dan itu hanya ketika Anda berfokus pada diri Anda sebagai Pencipta bahwa Anda akan mengalami cinta tanpa syarat.

No comments:

Post a Comment